Puncak Perayaan BBGRM ke XIII Kabupaten Samosir Dilaksanakan Di Simanindo

Ketua TP. PKK Kabupaten Samosir, Sorta Simbolon didampingi Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon bersama Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Samosir dan Uspida memotong kue ultah HKG PKK ke 44
Partukkoan - Simanindo

Puncak Perayaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 dilaksanakan di Tanah Lapang Ambarita Kec. Simanindo, Selasa, (01/11) dengan thema" Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke- 44 Kita Wujudkan Kinerja Gerak PKK Melalui Penguatan Dasa Wisma".

BPMPOD sebagai panitia dalam laporannya menyebutkan tujuan acara tersebut untuk meningkatkan semangat dan jiwa gotong royong masyarakat dalam membangun Desa/Kelurahan berdasarkan azas kebersamaan dan keanekaragaman, meningkatnya persatuan dan kesatuan diantara masyarakat untuk berpartisipasi melalui swadaya serta meningkatnya kemitraan diantara masyarakat dengan Pemerintah Desa/Kelurahan.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengajak seuruh Camat, Kepala Desa serta masyarakat agar terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatan gotong royong, menjaga dan meningkatkan kebersihan, membuar taman, membuat home stay sehingga terwujud Samosir Sebagai daerah tujuan wisata sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga mengunstruksikan agar seluruh Camat dan kepala Desa agar lebih bekerja keras dan harus berbuat dan bergerak maju demi kesejahteraan masyarakat. Diakhir arahannya Bupati mengajak seluruh PKK lebih aktif dan terus berkarya di desa. “hendaknya PKK harus sebagai tauladan di tengah-tengah masyarakat,” kata Rapidin.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD, Plt. Sekda, perwakilan Polres, Asisten, SKPD, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Samosir dan Camat se- Kab. Samosir.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment