Rombongan Demo 4 November Ada Di Dalam Bus Kecelakaan

Foto Bus Kecelakaan | Ist
Partukkoan - Jakarta

Kecelakaan yang terjadi antara bus Efisiensi dengan nopol AA 1600 G dan truk pengangkut pasir F 8796 GE di Jalan Tol Cipali mengakibatkan satu orang tewas dan lima orang luka ringan.

Dalam bus yang kecelakaan tersebut ternyata mengangkut beberapa rombongan para pendemo 4 November 2016. "Sebagian penumpang, berdasarkan pengakuan sopir bus akan bergabung dengan rombongan FPI untuk melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari detik.com, Kamis (3/11/2016).

Awal kejadian terjadi saat bus yang melaju dari Palimanan menuju Cikopo, menabrak truk yang mendadak berpindah dari lajur lambat ke lajur cepat. "Satu orang meninggal dunia dan lima orang luka ringan," ucap Yusri.

Buus tersebut tambah Yusri, bukan bus yang dicarter oleh massa pengunjuk rasa tapi bus umum yang ditumpangi seperti biasa.

"Jadi itu bukan bus carteran, tapi bus umum. Memang di dalam bus itu ada beberapa orang ormas yang akan unjuk rasa ke Jakarta dari Solo. Jadi itu dari Solo ke Jakarta," kata Yusri. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment