Tanggapi Aksi Demo Lanjutan, Ini Kata Jokowi

Presiden Joko Widodo | Foto: facebook
Partukkoan - Samosir

Kabar tentang akan adanya demo susulan yang akan berlangsung 25 November 2016 mendatang akhirnya ditanggapi Presiden Joko Widodo.

Aksi demo sebelumnya dilakukan pada 4 November lalu untuk menuntut proses hukum kepada atas dugaan penistaan Agama yang dilakukan Gubernur Non Aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau disapa Ahok.

Terkait rencana aksi lanjutan yang dikabarkan itu, Jokowi mengharapkan agar aksi tersebut tidak ada lagi. Dirinya meminta agar semuanya dipercayakan sepenuhnya kepada proses hukum.

"Kita mengharapkan agar sudah tidak ada demo-demo lagi," tutur Jokowi setelah memberikan pengarahan di Markas Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/11/2016).

Jokowi mengatakan bahwa proses hukum sedang berjalan. Dan masyarakat diharapkan mempercayakan semuanya kepada proses hukum. "Karena proses hukum sudah, proses hukum sudah dilakukan," ucap Jokowi. (P-02/Lp6)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment