Tim Surveyor Survei Puskesmas Sirait Samosir

Plt. Sekda Samosir, Tombor Simbolon, SH dan Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Samosir dr. Managam Togatorop berfoto bersama dengan Tim Surveyor | foto: IST
Partukkoan - Samosir

Sebagai bentuk Penilaian penilaian status akreditasi tim surveyor melakukan survei, Senin (28/11/2016) ke Puskesmas Buhit Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir.

Dalam kegiatan itu dihadiri, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Tombor Simbolon SH, Plt Kepala Dinas Kesehatan Samosir, dr Managam Togatorop, Ketua Tim Surveyor, Risma Delvi S.ST, dan anggota tim Novi Franika, SKM, serta dr Ridwan Mauli Siregar.

Tombor Simbolon dalam kata sambutannya menyampaikan, tim surveyor hadir untuk melakukan penilaian akreditasi di dua puskesmas yang ada di Samosir untuk dapat membawa perubahan yang lebih baik khususnya dalam bidang kesehatan.

"Diharapkan agar seluruh rangkaian kegiatan ini mulai dari awal penilaian hingga dengan berakhirnya pada tanggal 4 Desember nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.

Managam menambahkan, puskesmas yang nantinya mendapat status akreditasi dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia agar terus meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, demi terciptanya masyarakat yang sehat dan kuat.

Sebelumnya, Plt Sekretaris Daerah Tombor Simbolon didampingi Plt Kadis Kesehatan Managam Togatorop menyematkan ulos kepada tim surveyor sebagai cindera mata dan kebanggaan Pemkab Samosir atas kehadirannya. 

Oleh: Henjiro
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment