Video: Seekor Ular Pyton Jatuh Dari Atap Restoran

Partukkoan - Samosir

Sebuah video unik menunjukkan seekor ular besar yang diduga jenis pyton muncul dari plafon restoran rumah di hongkong. Ular itu memiliki ukuran panjang 20 meter dan membuat pengunjung restoran panik.

Terlihat jelas dalam video tersebut, ular besar dipaksa keluar oleh seorang pekerja rumah makan dengan memakai tongkat besi. Menurut situs Daily Mail, Minggu (13/11), pengunjung rumah histeris berteriak karena melihat ular tersebut. "Lihat! Besar sekali," teriak seorang pengunjung.

Sementara pengunjung lainnya merasa jijik melihat ular itu. "Menjijikan!" kata pengunjung lainnya.

Menurut pengunjung dalam video itu ukuran ular ini panjangnya sekitar enam meter. Kemudian seorang pria karyawan rumah makan itu menggunakan tongkat besi untuk membuat lubang lebih besar di plafon, supaya ular keluar dari tempat persembunyiannya.

Setelah ular keluar, para pekerja rumah makan menarik ular raksasa tersebut hingga jatuh ke lantai.

Kejadian seperti ini juga pernah terjadi sebelumnya. Dalam minggu ini pernah terjadi hal serupa. Penumpang pesawat dikejutkan dengan seekor ular hijau beracun menggantung dari bagasi kabin. (P-02)

Silahkan dilihat videonya:


loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment