Aksi Hari Ini Merupakan Aksi Super Damai

Para peserta aksi damai 2 Desember 2016
Partukkoan - Jakarta

Aksi damai 2 Desember yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan kesepakatan adalah aksi super damai. Aksi yang digelar diawali dengan pembacaan Alquran kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Sesuai dengan namanya, aksi super damai, Presiden Joko Widodo berharap aksi yang berlagsung di Monas, Jakarta Pusat terlaksana secara damai. Jokowi berharap para peserta menjaga kesepakatan awal soal aksi super damai.

"Sesuai komitmen bersama yang sudah dilajukan, saya kira yang katanya aksi super damai. Super loh ya," kata Jokowi setelah meninjau pembangunan arena Asian Games di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Menurutmu informasi yang dihimpun partukkoan dari berbagai sumber, para peserta aksi secara serentak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pemimpin aksi seperti Habib Rizieq Shihab, dan petinggi GNPF MUI lainnya ikut berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia itu.

Selain itu, terlihat juga Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan personel kepolisian yang berjaga di kawasan silang Monas ini juga ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment