Besok, Natal Oikumene Kecamatan Pangururan digelar Di PIS

Partukkoan - Samosir

Tuhan Yesus Kristus sebagai jalan kebenaran dan penebus dosa manusia terlahir ke dunia ini merupakan sukacita yang sangat besar bagi umat Nasrani. Untuk itu berbagai cara dilakukan oleh setiap warga Kristen dalam merayakan Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

Termasuk seperti yang dilakukan pihak SKPD Kantor Camat Pangururan. Dengan mengadakan perayaan Natal Oikumene tingkat kecamatan yang digelar di Pantai Indah Situngkir, Kabupaten Samosir, perayaan Natal ini merupakan perayaan Natal Perdana yang akan digelar besok, Jumat (09/12/2016).

"Tahun ini kita akan menggelar Natal Oikemene tingkat Kecamatan Pangururan di Pantai Indah Situngkir (PIS). Ini merupakan Natal Oikumene perdana untuk tingkat Kecamatan Pangururan. Untuk itu, kita mengajak masyarakat Kabupaten Samosir turut hadir pada perayaan ini," ucap Camat Pangururan Mangihut Situmeang Kamis, (08/12/2016) di Pangururan.

Dikatakannya, perayaan Natal perdana Oikumene Kecamatan Pangururan tahun ini mengambil thema "Bekerja Seturut Kehendak Allah" (Roma 8 : 28), dengan Sub thema "Dengan Semangat Natal Kecamatan Pangururan, Mari Kita Wujudkan Alam Samosir Menjadi Pusat Kaldera Toba."

"Acara akan dimulai pada pukul. 14.00 Wib sampai dengan selesai dengan pengkhotbah Pdt. Viktor Pasaribu, STh," katanya.

Disampaikannya, perayaan Natal tingkat Kecamatan Pangururan tahun ini, didaulat sebagai Ketua panitia adalah Kepala Desa Situngkir Tahan Situngkir, Sekretaris Jhanes Sihaloho, dan sebagai pembina ialah Uspika Pangururan. (Rey)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment