Foto Ahok Akan Dilelang, Hasilnya Akan Disumbangkan Untuk Aceh

Salah satu hasil karya Darwis Triadi | foto: Instagram
Partukkoan - Jakarta

Fotografer profesional Darwis Triadi tergugah hatinya melihat kondisi gempa bumi 6,5 Skala Ricther yang melanda Pidie Jaya Aceh. Darwis berniat memberikan sumbangan untuk Aceh dengan cara melakukan lelang foto Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Saya akan coba foto Pak Ahok dari angle tertentu. Nanti kita lelang supaya bisa disumbangkan buat saudara kita di Aceh," ucap Darwis di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Darwis berada di rumah Lembang karena dirinya mendukung Ahok namun tetap ingin berkontribusi bagi warga Aceh. "Saya akan lelang, ini atas prakarsa Pak Ahok," kata Darwis.

Menurut Darwis, Ahok merupakan sosok pemimpin yang anti korupsi. Dirinya bosan atas perilaku koruptor yang membuat rakyat sengsara dan meghambat pembangunan. Hal itu menjadi alasannya mendukung Ahok. 

Gempa bumi yang melanda Pidie Jaya, Aceh menyisakan duka mendalam. Donasi dan bantuan dari berbagai pihak pun mengalir untuk membantu saudara-saudara yang berduka di tanah Aceh. 

Sampai saat ini, BNPB mencatat jumlah korban luka berat mencapai 136 orang dan 616 orang luka ringan. Sementara korban yang meninggal dunia mencapai 99 orang. Gempa juga mengakibatkan kerusakan parah dan menghancurkan banyak bangunan. Akibatnya sebanyak 3.267 warga mengungsi. (P-02/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment