Ini Pujian Presiden Rusia Kepada Donald Trump

Partukkoan - Jakarta

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump adalah merupakan orang yang pintar dan akan cepat memahami tanggung jawab dalam jabatan barunya sebagai presiden.
Vladimir Putin
Sebelumnya Putin juga pernah mengatakan bahwa Trump akan mampu memulihkan hubungan antara Rusia dan Amerika.

"Trump adalah seorang pengusaha dan saat ini sudah menjadi negarawan ia adalah pimpinan di Amerika Serikat salah satu negara terkemuka di dunia," kata Putin dalam wawancara di media ntv Rusia

Keberhasilannya dalam bisnis kata Putin menunjukkan bahwa Trump adalah orang yang pintar. Oleh karena itu dia akan secepatnya dan sepenuhnya melaksanakan tanggung jawabnya sebagai presiden.

Komentar Putin muncul untuk mengatasi kritik dari lawan Trump yang mengatakan tindakan tidak konvensional sejak pemilu.

Berbicara tentang hubungan Rusia dengan Barat, Putin mengatakan upaya untuk menciptakan sebuah dunia unipolar telah gagal. "Situasi berubah saya pikir itu bukan rahasia kepada siapa pun, semua orang melihatnya, bahwa banyak dari mitra kami sudah lebih memilih untuk tetap pada prinsip-prinsip hukum internasional, karena keseimbangan dunia saat ini sedang secara bertahap dipulihkan," kata Putin seperti dikutip dari Reuters.

Putin mengatakan ketika membangun hubungan dengan negara-negara lain, Rusia akan menghormati kepentingan mereka. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment