Sang Ibu Menjerit Histeris, Jasad Anaknya Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Lokasi Kejadian | Foto: Marcopolo
Partukkoan - Samosir

Setelah lebih kurang dua hari dilakukan pencarian, akhirnya Tim Basarnas berhasil menemukan jasad Oci Manik (20) yang tenggelam di Perairan Danau Toba Saitnihuta, Jumat (30/12/2016).

"Korban ditemukan sekitar pukul 14.45 WIB, Jasadnya dalam keadaan utuh dan sudah dibawah keluarga ke Lumban Manik Samosir kampung halaman ayahnya," kata Camat Pangururan Mangihut Situmeang, Jumat (30/12/2016) di Pangururan.

Sebelumnya diberitakan, korban tenggelam di danau toba Kamis (29/12/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban dan rekan-rekannya saat itu sedang memanggang-manggang di tepi pantai danau toba.


Namun naas bagi dirinya, korban tenggelam ketika hendak mengambil ikan keramba dekat dengan lokasi mereka memanggang.

Keunikan yang terjadi, jasad korban ditemukan sesaat setelah sang ibu sampai di lokasi kejadian. Ibunya yang histeris dan menjerit memanggil-manggil nama anaknya. Beberapa menit kemudian, jasad korban akhirnya nyangkut di jaring penarik yang digunakan untuk menyisir. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment