Suara Pelanggan: Pelanggan Smartfren di Samosir Kecewa

Partukkoan - Samosir

Sebagai pengguna yang sudah lama menggunakan andromax smartfren, Saya benar-benar kecewa atas kinerja dan jaringan yang ada di Samosir. Apalagi, saat menggunakan jaringan 4G. Saya mengira dengan jaringan 4G, maka kecepatan internet yang digunakan akan bertambah, tapi faktanya sama sekali tidak.

Selain itu, satu hal yang membuat saya jengkel ketika, ada masuk sms langsung dari pihak smartfren yang memberikan kesempatan untuk mendapat Andromax A secara gratis jika mengklik link "bitly" yang dikirim melalui sms tersebut.

Ketika saya klik, saya dibawah ke 4gmigration.blibli.com/smartfren/showFrom. Disitu, ada kolom nomor dan permintaan kode token untuk selanjutnya digunakan agar mendapat kode voucher.

Kemungkinan kode voucher ini yang akan digunakan saat belanja di blibli.com untuk mendapatkan andromax A secara gratis.

Akan tetapi, hingga berkali-kali saya meminta kode token tersebut, kodenya tak kunjung dikirim melalui sms atau email. Saya benar-benar kesal, seolah saya diberi harapan palsu.

Yang membuat saya jengkel adalah, kurun waktu berlaku hanya satu hari itu saja. Kesempatan sempit, tapi jaringan bagai sumpit. 

Saya mencoba menghubungi pihak Smartfren dari chatting, namun sangat sulit terkoneksi. Terus terang, hal ini membuat saya kecewa dengan pihak smartfren yang tidak konsisten.

Dengan kekecewaan ini, semoga Smartfren dapat lebih meningkatkan pelayanannya. Jangan cuman iklan dan promosi saja yang banyak, namun kenyataannya mengecewakan terlebih dalam hal jaringan internetnya.

Jangan pula kirim sms seolah memberikan harapan, akan tetapi ketika dicoba justru selalu gagal. Demikian dari pelanggan lama yang kecewa.

Oleh: Marcopolo Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment