Bah, Pria Ini Mengaku Bisa Mengangkat Beban Seberat 5 Ton

Pria yang mengaku mampu mengangkat beban 5 ton | foto: net
Partukkoan - Samosir

Seorang Pria yang berasal dari Kota Mardan, Pakistan, ini mengaku sebagai lelaki terkuat di dunia. Pasalnya dia mengklaim dirinya mampu mengangkat barbel dengan beban seberat 5 ton.

Arbab Khizer Hayat berusia 25 tahun ini juga mampu menahan laju traktor dengan tangan kosong. "Tidak ada satupun orang yang mampu memecahkan rekor itu," katanya, seperti dilansir situs Oddity Central, beberapa waktu lalu.

Menurut keluarganya, Perubahan tubuh Arbab terjadi saat berumur 18 tahun. Sejak saat itu dia memutuskan untuk memperkuat tubuhnya. Menurut pengakuannya, dirinya memakan 10 ribu kalori sehari, termasuk 36 telur buat sarapan.

Kemudian, dia juga makan empat daging ayam, tiga kilogram daging dan lima liter susu. Dengan tingginya 190 sentimeter dan berat hampir setengah ton, Khan mengaku tidak punya masalah kesehatan.

"Saya tidak punya penyakit apa pun atau tidak merasa nyaman dengan bobot tubuh saya," ucapnya.

Akan tetapi persoalan yang sering ditemuinya adalah ketika masuk kedalam mobil. Tubuhnya sering tidak muat dengan ukuran pintu mobil saat ini.

Pria yang mengaku Hulk dari Pakistan ini punya cita-cita ikut kompetisi gulat WWE di televisi karena dia menyukai acara itu. "Tujuan saya saat ini masuk kompetisi WWE," kata Arbab.

Meski mengaku orang terkuat di dunia, pria ini masih diragukan banyak orang. Hal itu karena setiap berfoto, pria ini tidak pernah menunjukkan seluruh tubuhnya. Yang Nampak hanyalah wajah dan telapak tangannya saja, apalagi bobot seberat itu dadanya tampak lebih menggembung ketimbang perutnya.

“apanya yang kuat. Itukan klaim sendiri. Mau cari sensasi nya itu, atau hanya ingin terkenal. Setahu saya, kalau masuk WWE mana bisa kalau tidak buka baju untuk diseleksi,” kritik seorang nitizen. 

Oleh: Dedi
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment