Berbuat Mesum Dengan Istri Polisi, Bupati Katingan Dilapor

FY (30) Wanita yang ketahuan berbuat mesum bersama Bupati Katingan 
Partukkoan - Katingan 

Bupati Katingan, Ahmad Yatengli tertangkap sedang berbuat mesum dengan seorang perempuan FY (30) yang berstatus sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Oknum bupati tersebut tertangkap basah bersama FY tanpa busana di dalam sebuah kamar oleh suami FY sendiri yang juga merupakan seorang polisi yang bertugas di Polsek Katingan ilir. Sang suami melaporkan langsung perbuatan istrinya dan Bupati Katingan ke kantor polisi setempat.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengatakan, saat ini Bupati dan FY sedang diperiksa di ruang penyidik Polres Katingan. "Terkait isu bahwa sang bupati mengaku sudah nikah dengan FY, perlu dibuktikan. Sebab suami FY, AS, mengaku belum berpisah," kata Tato, Kamis (5/1/2017).

Sebagaimana diberitakan, kejadian memalukan itu terjadi pada Kamis 5 Januari 2017 sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. Bupati Katingan dan FY tertangkap oleh Aipda Sulis Heri sedang berduaan di dalam kamar.

Setelah melakukan kunjungan dari Sampit, pelapor kembali ke rumah. Namun, pintu rumah terkunci dan ia mengambil inisiatif mengunjungi RS Mas Amsyar Kasongan tempat FY bekerja. Tetapi, FY tak kunjung ditemukan. Pelapor lalu mencari ke Jalan Nangka dan melihat tas serta rokok milik FY.

"Melihat itu, pelapor langsung mendobrak pintu depan rumah, kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polsek Katingan Hilir," jelas Tato. (P-02/okz)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment