Kapal Zahro Express Terbakar, 2 Orang Tewas dan 7 Terluka

Partukkoan - Jakarta 

Akibat kebakaran yang melanda kapal Zahro Express membuat 7 orang terluka dan 2 lainnya meninggal dunia. Petugas gabungan terus melakukan penanganan. 

Kapal tersebut mengangkut penumpang sebanyak 100 orang dan terbakar di wilayah Muara Angke, Jakarta Utara. Kapal itu bertujuan ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

"2 tewas, 7 luka," kata kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho dikutip dari akun twitternya, @Sutopo-BNPB, Minggu (1/1/2017).

Untuk menangani kebakaran itu, pihak pemadam kebakaran telah mengirimkan lima unit kapal ke lokasi. "Lima unit kapal fire boat (sudah dikerahkan)," ucap Kasudin Damkar Jakarta Utara Satriadi Gunawan.

Informasi menyebutkan, korban yang selamat didata di pelabuhan Muara Angke. Kemudian korban lainnya dilarikan ke rumah sakit Atmajaya. (P-02/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment