Kota Medan Kini Tak Sepanas Dulu

Kondisi pagi yang sejuk di Kota Medan | foto: Ist
Partukkoan - Medan

Cuaca di Kota Medan saat ini tidak lagi sepanas beberapa waktu yang lalu. Cuacanya kini justru lumayan sejuk. Tidak panas dan juga tidak dingin. Hal ini dikarenakan Kota Medan sudah mulai sering diguyur hujan.

Demikian dikatakan Leo salah seorang warga pancing kepada partukkoan, Minggu (29/01/2017) ketika berbincang-bincang di salah satu warung di jalan jalan Rela simpang Unimed Kota Medan.

Menurutnya, beberapa minggu belakangan memang medan kerap diguyur hujan, meski tidak terlalu lama, namun sepertinya kondisi tersebuy memberikan sedikit kesejukan terhadap suhu panas.

"Hampir tiap hari hujan, bahkan satu hari kadang dua kali hujan. Tapi hujannya sebentar-sebentar dan tidak lama. Mungkin karena itu maka suhu panasnya berkurang," kata Leo.

Hal senada juga dikatakan Fitri warga Pasar IX Kecamatan Medan Tembung, Kota Madya Medan. Fitri mengakui, beberapa Minggu terakhir cuacanya memang lumayan sejuk.

"Iya, minggu terakhir suhunya adem-adem bang. Tidur malam juga ngga terlalu mengganggu. Semoga seperti inilah terus," katanya senyum. 

Sebagaimana di ketahui, Kota Medan memang dikenal sering mengalami kondisi cuaca yang panas. Bahkan beberapa tahun terakhir kota terbesar ketiga di Indonesia ini sering mengalami cuaca panas yang ekstrim. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment