Naas, Lantaran Terlilit Tali Dot Seorang Bayi Tewas

Ilustrasi | net
Partukkoan - Malaysia

Lantaran lehernya terlilit tali dot, seorang bayi meregang nyawa di rumahnya Taman Sera, Kedah, Malaysia. Bayi naas itu ditemukan ibunya dalam keadaan telah membiru dan tidak sadarkan diri.

Narumon Pasupah (33) ibunya yang berkebangsaan Thailand, mendapati bayinya di kamarnya pada 25 Januari 2017. Anak bungsu perempuan itu meninggal dengan kondisi tubuh dan kakinya tergantung dari buaiannya.

“Ibu korban pergi untuk menjemput anak tertuanya dari sekolah di dekat rumahnya dan terkejut saat menemukan bayinya tidak bernyawa saat dia kembali,” terang Kepala Kepolisian Kubang Pasu Inspektur Abdul Hadi Hassan, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (25/1/2017).

Bayi itu kata Hassan mencoba melompat dari ranjangnya saat tali nilon yang digunakan untuk menggantung dot menjerat lehernya. Bayi malang itu kemudian dilarikan ke Klinik Kesehatan Kodiang, namun sayang, ia dinyatakan meninggal dunia beberapa menit kemudian. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment