Pasca Terbakar, Tim Puslabfor Gelar Olah TKP

Pasar Senen Terbakar
Partukkoan - Jakarta

Pasca kebakaran yang terjadi di Pasar Senen Jakarta Pusat, Tim Puslabfor Mabes Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) Rabu (25/1/2017). 

Informasi yang dihimpun Tim Puslabfor tiba di TKP sekira pukul 11.05 WIB menggunakan tiga mobil bernomor polisi 2712-01, 2719-01.

Komandan Tim Puslabfor AKBP Suparnomo mengatakan, pihaknya akan menyisir Blok I dan Blok II dari lantai satu hingga lantai empat. Ia mengatakan, jumlah tim yang diterjunkan sama seperti olah TKP pada Senin 23 Januari 2017 yakni enam orang.

"Hari ini kami akan masuk ke lantai satu dan empat yang belum kita telusuri diolah TKP lalu," kata Suparnomo di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Ia mengungkapkan sebelumnya, sampel yang Puslabfor bawa pada olah TKP lalu telah dimasukkan ke dalam laboratorium dari Selasa 24 Januari 2017. "Sampel kemarin sudah masuk ke dalam laboratorium. Lalu dipanaskan dengan suhu antara 300 hingga 400 derajat. Dan akan keluar hasilnya dalam 3x24 jam," pungkasnya.

Sebelumnya, Senin (23/01/2017) lalu, Tim Puslabfor Mabes Polri yang memiliki anggota 6 orang melakukan olah TKP selama tiga jam dan membawa sampel abu arang bekas dan sisa kabel instalasi listrik kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat untuk diuji di laboratorium. (P-04)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment