Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Pangururan Berlangsung Lancar

Dari kiri ke kanan, Sekretaris Camat Pangururan yang lama Rohabinsar P. Sitanggang, S.Sos, Camat Pangururan lama Mangihut Situmeang, S.Sos, Camat Pangururan yang baru Krimson Malau dan Sekretaris Camat Pangururan yang baru Ronal M. Sinaga, S.STP ketika menerima Ulos | foto: Ist
Partukkoan - Samosir

Acara pisah sambut antara Camat Pangururan yang lama Mangihut Situmeang, S.Sos dan Camat Pangururan yang baru Krimson Malau serta dari Sekretaris Camat (Sekcam) yang lama Rohabinsar Sitanggang, S.Sos dan Sekretaris Camat yang baru Ronal M. Sinaga yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pangururan, Senin (23/01/2017) berlangsung baik dan lancar.

Acara pisah sambut diawali dengan acara kebaktian yang dipimpin Pdt. Siregar. Dalam acara kebaktian, khotbah dikutip dari ayat Galatia 4:6 yakni Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka ia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain.

Dikesempatan itu, Mangihut Situmeang, S.Sos Camat Pangururan yang lama menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang diberikan seluruh pihak secara khusus para pegawai di Kecamatan Pangururan. "Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh staf. Atas kerjasama kita selama ini. Dan saya juga mohon maaf, barangkali ada perkataan ataupun sikap yang kurang baik selama saya menjabat," tutur Mangihut.

Mangihut Situmeang juga mengucapkan selamat menjalankan tugas baru bagi Camat yang baru dijabat. "Selamat menjalankan tugas yan baru dan tetap semangat. Untuk kemajuan Samosir, secara khusus Kecamatan Pangururan," katanya.

Sementara itu Camat Pangururan yang baru, Krimson Malau berharap agar komunikasi antara mereka tetap terus berjalan. "Pak Situmeang, Pak Sitanggang, saya baru dua minggu menjabat. Jadi jangan bosan memberikan masukan," harap Krimson.

Menurut Krimson dengan terus melakukan komunikasi, maka program kerja Kabupaten Samosir untuk mewujudkan visi misinya, akan dapat berjalan dengan baik. Dengan terus berbagi informasi kata Dia akan dapat mempermudah dalam menyelesaikan masalah.

"Saya juga akan semakin bekerja keras. Dalam berbagai persoalan, secara khusus masalah pelepasan lahan, peternakan serta persoalan lainnya. Dalam hal kepemimpinan tentu perlu melakukan penyegaran," tambahnya.

Untuk itu, Krimson berharap ada kerjasama yang baik seluruh lintas dinas di Kecamatan Pangururan. "PPLKB, pertanian, pendidikan dan dinas lainnya, mari sama-sama memberikan informasi, sekecil apapun itu, untuk kita tindaklanjuti, demi untuk mendukung kerja pimpinan kita," tandas Krimson.

Dalam acara tersebut, dihadiri para Lurah, Kepala Desa, dan Sekretaris Desa di Kecamatan Pangururan, mewakili dari Danramil '03 Pangururan Pelda. J. Gurning, PPLKB, UPTD Pertanian, UPTD Pendidikan, Tokoh Masyarakat, dan seluruh staf Kantor Camat Pangururan.

Pantauan wartawan di lokasi, akhir acara dilakukan penyematan Ulos secara adat batak kepada Camat Kecamatan Pangururan yang baru dan lama serta Sekretaris Camat Pangururan yang baru dan lama.

Oleh: Jeri
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment