Silahkan Baca, Pengumuman Ujian Perangkat Desa Di Samosir

Partukkoan - Samosir

Ujian perangkat desa yang diadakan Tahun 2016 lalu akhirnya resmi diumumkan. Tercatata peserta ujian sebanyak 2624 orang di seluruh Kabupaten Samosir yang terdiri dari 9 Kecamatan yaitu: Kecamatan Pangururan, Simanindo, Ronggur Nihuta, Onan Runggu, Palipi, Nainggolan, Sitio-Tio, Harian, dan Sianjur Mula-Mula.

Asisten I Pemerintahan, Mangihut Sinaga, Selasa (10/01/2017) kepada wartawan mengatakan, bahwa hasil pengumuman tersebut telah diberikan kepada kecamatan, dan selanjutnya pihak kecamatan akan membagikan ke setiap desa untuk ditempelkan di papan pengumuman.

Lebih lanjut dijelaskannya, tahapan selanjutnya bagi pelamar yang lulus adalah mengikuti tes kesehatan. "Untuk minggu depan para pelamar akan mengikuti tes kesehatan (Narkoba) di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan. Dan kita optimis seluruh rangkaian kegiatan nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.

Sementara informasi yang dihimpun partukkoan, pengumuman tersebut saat ini masih dipegang oleh pihak kecamatan. "Kemungkinan besok, pengumumannya resmi di tempel di dinding pngumuman," kata seorang peserta ujian yang tidak sabar lagi melihat hasil pengumuman tersebut. (P-01)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment