Ini Jumlah Dana Untuk Kegiatan Horas Samosir Fiesta

Ir. Rosliana | foto: Helbos
Partukkoan - Samosir

Kabupaten Samosir yang merupakan salah satu daerah kawasan strategis pariwisata nasional, tahun ini kembali menggelar kalender event pariwisata Horas Samosir Fiesta dengan biaya Rp. 5 (Lima) miliar lebih untuk 11 (Sebelas) kegiatan.

"Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Pariwisata Samosir akan menggelar kembali Event Horas Samosir Fiesta. Ada sebelas kegiatan untuk tahun ini. Dan biaya untuk seluruh kegiatan, mencapai Rp. 5 miliar lebih," kata Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir Ir. Rosliana kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (20/02/2017).

Dijelaskan, grand launching kalender event pariwisata Samosir tahun ini, akan dilaksanakan pada hari, Rabu 22 Februari 2017 bertempat di Hotel ACACIA Golden Roof Ball Room yang beralamat di Jl. Keramat Raya No. 81 Jakarta Pusat. Acara akan dimulai pada pukul. 18.00-21.00 Wib.

Lebih lanjut disampaikannya, launching itu akan dihadiri Bupati Samosir, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir, Pimpinan SKPD terkait, serta para perantau asal Samosir yang tinggal di Jakarta yang turut diundang.

Berikut daftar kegiatan rangkaian Horas Samosir Fiesta Tahun 2017 :

- Festival Pasir Putih

- Festival Gondang Naposo

- Samosir Band Festival

- Batak Fiesta (Toward Batak Day)

- Samosir Music International

- Samosir Lake Toba Ultra

- Horja Bius

- Samosir Jazz Season

- Samosir Sigale-gale Carnival, dan

- Festival Sipinggan. 

Oleh: Helbos
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment