Seorang Biduan Terjatuh Lalu Meninggal Dunia Dalam Acara Pesta

Ilustrasi | net
Partukkoan - Nias

Dalam sebuah acara pesta, seorang biduan wanita VS (32) warga Jalan Nilam Gunungsitoli, meninggal dunia setelah terjatuh sekira pukul 04.00 WIB saat sedang mengisi acara di sebuah pesta  di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Kamis (16/02/2017).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, di atas panggung, VS tiba-tiba terjatuh sesaat setelah bernyanyi. Kemudian korban segera dilarikan ke Puskesmas Desa Fadoro, namun tidak dapat tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Mandrehe AKP SP. Siringo-Ringo melalui Ps. Paur Humas Aiptu O. Daeli menjelaskan, VS diajak oleh SG untuk mengisi Acara Malam Gembira di rumah salah seorang warga bernama FG di Desa Fadoro.

AKP SP. Siringo-Ringo menyampaikan, penyebab kematian korban belum dapat dipastikan dan masih dalam penyelidikan.

"Perlu dijelaskan bahwa ada informasi beredar saat ini bahwa korban meninggal dunia karena over dosis (obat terlarang), kami tidak tahu informasi itu berasal dari mana," ujar AKP SP. Siringo-Ringo yang menyayangkan beredarnya informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan itu.

Dirinya menegaskan Polres Nias, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut perihal kematian korban, dan akan memeriksa beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

Sementara ibu kandung korban sendiri Yuliana Fau (Ina Elvin) mengaku bahwa Jumat pagi dia menerima kabar tersebut. (P-02/SS)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment