Terkait Dewi Persik VS Nasar, KPI Panggil Indosiar

Nasar dan Depe ketika saling maaf-maafan | foto: Youtube
Partukkoan - Jakarta

Persoalan antara Dewi Persik dengan Nasar ketika siaran langsung dalam acara pencarian bakat di Indosiar, pihak KPI kemudian memanggil tim produksi acara itu. Pasalnya Dewi Persik mengeluarkan kata-kata kasar.

"Mereka bercerita kejadiannya seperti apa. Terus upaya-upaya apa yang sudah dilakukan. Kayak permintaan maaf, mereka bilang pada hari berikutnya telah mendatangkan dua orang itu untuk minta maaf secara terbuka. Semua sudah kita tampung dan kita buat berita acara," terang Mayong, Komisioner KPI kepada wartawan saat dihubungi, Jumat (17/2) malam.

Saat dipanggil, mereka juga menonton lagi tayangan ulang acara tersebut ketika Depe dengan jelas mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nassar. Salah satunya ialah, Depe melontarkan kata 'bencong' untuk mantan suami Muzdalifah itu.

"Tim produksi yang datang dari tim D'academy 4. Karena ini tanggung jawab Indosiar pada penyiaran," tambah Mayong.

Meski diketahui, malam berikutnya kedua artis dangdut itu telah saling memaafkan, masalah sanksi untuk Nassar dan Depe sepenuhnya diserahkan kepada pihak Indosiar.

"Belum ada teguran, apakah nanti dikasih teguran, kita nggak bisa putuskan hari ini. Paling Senin-lah keputusannya. Kita akan bawa ke rapat komisioner jadi belum tahu hasilnya apa," tandasnya. (P-01/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment