Dibobol Maling, Sebuah Laptop Raib Dari Kantor PWI Sumut

Ilustrasi
Partukkoan - Medan

Satu unit komputer raib dari Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara di Jalan Adi Negoro, Medan ketika dibobol maling, Jumat (17/03/2017). 

Terungkapnya kejadian tersebut setelah salah seorang petugas jaga mengetahui kejadian tersebut dari  penjaga kantin bernama Ami Kusmiati (30) bahwa Kantor PWI dibobol maling. “Saat itu saya sedang memesan tes manis panas. Penjaga kantin cerita kantor PWI dibobol maling,” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, Rian kemudian ke kantor dan melihat ruangan dalam keadaan berantakan. Selain itu, Rian juga melihat pintu dalam keadaan rusak. “Saya lihat komputer sudah tidak ada. Itu saja yang saya tahu Pak,” ujar Rian kepada penyidik.

Pihak personil Polrestabes Medan yang turun ke lokasi telah melakukan penyelidikan dan mengecek setiap sudut guna menemukan petunjuk terkait pelaku pencurian tersebut. (P-02/PK)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment