Gila, Demi Seks Wanita Ini Kencani Anak Yang Masih SMP

Brooke Lajiness bersama suaminya | foto: The Sun
Partukkoan 

Demi kebutuhan hasrat seksnya, seorang wanita berusia 38 tahun tega meniduri anak yang baru gede. Anak itu saat pertama kali ditiduri masih berstatus pelajar setingkat SMP. Bahkan kejadian itu telah berulang-ulang dilakukan.

Seperti diberitakan The Sun, Selasa (21/3) Wanita itu bernama Brooke Lajiness telah meniduri seorang anak laki-laki yang masih berusia 14 tahun. 

Awal mula kejadian terjadi, ketika keduanya berkenalan di media sosial. Lalu saling mengirim foto selfie dengan kondisi telanjang bulat.

Hubungan itu berlanjut hingga acara kencan. Pertama kali mereka berdua melakukan hubungan intim di dalam kendaraan pribadi wanita yang sudah memiliki suami itu. Namun setelah beberapa kali melakukan hubungan, akhirnya cinta terlarang itu terbongkar oleh orang tua anak tersebut.

Dalam pengadilan, jaksa penuntut kemudian mencari kemungkinan apakah ada korban lain Lajiness. Namun hal itu dibantah kuasa hukum terdakwa.

Atas kelakuannya, Lajiness dijerat 13 perilaku seksual kriminal dan satu jeratan tindakan tak bermoral atas anak di bawah umur di Lima Township, Michigan. Dia juga diancam tuduhan atas pengiriman foto telanjang melalui dunia maya.

"Mereka mulai berbicara dan saling bertukar foto telanjang sejak korban masih duduk di bangku SMP," jelas petugas kepolisian Donald Pasternak di hadapan pengadilan. 

Sementara, Asisten Jaksa Washtenaw County, John Vella menyebutkan terdakwa terlibat dalam kasus mencari anak di bawah umur hanya untuk seks. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment