Karena Cantik, Honorer Ini Nyaris Diperkosa Tetangga

Ilustrasi
Partukkoan - Sulteng

Lantaran memiliki paras yang cantik, seorang honorer di Dispenda kabupaten Bombana, berinisial NA (32), nyaris jadi korban pelecehan dan perkosaan oleh tetangganya sendiri Ilham (24).

Kejadian itu bermula saat NA yang masih single itu sedang makan di dalam kosnya di Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, Bombana, Sulawesi Tenggara. namun kondisinya hanya menggunakan handuk seperti baru selesai mandi. 

Sabtu (18/3/2017), sekitar pukul 10.00 Wita, tiba-tiba pelaku Ilham yang sudah beristri kemudian masuk dan langsung memeluk NA, bahkan Ilham menciumi dan meraba-raba tubuh serta kemaluan NA.

"Ilham langsung bilang jangan ribut sambil memeluk saya. Saya pun kaget dan langsung melakukan perlawanan berusaha melepaskan diri. Lalu saya berteriak minta tolong warga sekitar," terang NA

Sementara, Kapolsek Rumbia Iptu Muh Arman membenarkan kejadian percobaan pemerkosaan itu. "Kami sudah menerima laporan korban. Anggota telah menahan pelaku dan diancam dengan Pasal 289 dengan hukuman sembilan tahun penjara," jelasnya. (P-02/sd)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment