Kesal Dibohongi, Mahasiswi Tikam Pria Beristri

Ilustrasi
Partukkoan - Sorong 

Lantaran kesal dibohongi dan merasa cemburu, seorang wanita (FK) berstatus mahasiswi nekat menikam seorang pria beristri AY (26) yang juga kekasihnya.

Kejadian itu terjadi di Jalan Malibela, Kelurahan Klawalu, Rabu malam (15/3/2017). FK nekat menikam kekasihnya itu karena dibohongi AY dengan mengaku masij lajang namun ternyata sudah beristri. 

Kanit Reskrim Polres Sorong Iptu Muhadi mengungkapkan tikaman pisau yang mengenai dada bagian sisi kiri atas berhasil membuat korban limbung hingga sempat kritis di RSUD Sele be Solu. “Tersangka sudah kami amankan,” kata Muhadi, Jumat (17/3/2017).

Kejadian yang menyeret FK ke balik jeruji besi itu bermula pada Rabu (15/3) pukul 20.30 WIT. Saat itu AY tengah berada di rumahnya di kawasan Jalan Malibela, Kelurahan Klawalu, Sorong Timur. AY tidak sendirian, ia ditemani sang istri NW (24) yang berstatus mahasiswi.

Saat asyik bercengkerama di ruang tengah, keduanya dikejutkan dengan kehadiran seseorang. “Tiba-tiba ada suara ketuk-ketuk pintu,” katanya.

Mendengar suara ketukan pintu, keduanya lalu bergegas menuju pintu. Saat pintu terbuka muncul wanita FK di ambang pintu. Menyaksikan kehadiran FK, NW sempat dibuat bimbang karena tidak mengenal FK. NW kemudian mempersilahkan FK untuk masuk ke dalam rumah. Sebaliknya, AY hanya bisa diam seribu bahasa.

“Lalu pelaku mendekati korban dan dengan spontan menikam korban pada bagian dada sebelah kiri bagian atas sebanyak satu kali,” ujar Kanit Reskrim.

Menurut Muhadi, usai menikam AY dengan sebilah pisau, FK kemudian mengambil smartphone merk Samsung milik korban. Tak hanya itu, FK juga melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor milik AY.

“Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit Sele be Solu oleh istrinya karena mengalami luka yang cukup serius,” tutur Muhadi.

Mendapatkan laporan adanya tindak penikaman di Jalan Malibela dengan korban yang kritis di IGD RSUD Sele be Solu, anggota piket Polsek Sorong Timur yang dipimpin oleh Kanit Reskrim kemudian melacak keberadaan FK.

“Kami berhasil amankan tersangka (FK-red). Pengakuannya dirinya merasa kecewa karena dibohongi, dimana selama pacaran mengaku bujang ternyata korban (AY-red) sudah mempunyai istri dan anak,” terang Muhadi.

Pihaknya telah mengamankan FK dan terancam dijatuhi hukuman pidana kurungan maksimal lima tahun. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment