Miris, Teman Wanita Sales Diperkosa dan Dirampok

Ilustrasi | net
Partukkoan - Medan

Kalau nafsu sudah di ubun-ubun, maka pikiran jahat akan terus membayangi dan rencana jahat juga sepertinya akan disiapkan. Hal itu mungkin yang terjadi kepada seorang pria EW (23) yang tega memperkosa rekan sekerjanya sendiri NS (22).

“Tersangka EW saat ini diperiksa penyidik,”kata Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna kepada wartawan, Rabu (8/3)

Diterangkan, tersangka adalah salesman di satu perusahaan kartu selular. EW memperdaya teman wanitanya NS warga Kelurahan Paya Mabar, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kejadian itu lanjutnya terjadi 15 Januari lalu. Awalnya, pelaku datang ke kos korban di Jalan Dr Mansyur dengan alasan mengajak NS untuk nongkrong di warung kopi. Tanpa menaruh curiga korban lantas menuruti kemauan pelaku. Pasalnya, mereka sama-sama bekerja di perusahaan kartu selular.

Tersangka membawa korban ke kawasan Jalan Djamin Ginting, Medan. Setibanya di lokasi itu, pelaku membawa korban ke Hotel Lonari. Selama di perjalanan, pelaku terus mengancam bunuh korban.

“Di kamar hotel, korban diancam akan dipukuli dengan helm. Karena ketakutan, korban akhirnya pasrah disetubuhi,” terangnya.

Mirisnya, tak hanya memperkosa korban, pelaku juga menggasak seluruh harta benda korban. Usai melakukan perbuatan bejatnya, pelaku kabur ke kampungnya di Stabat, Langkat.

“Polisi melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku. Tanpa melakukan perlawanan pelaku ditangkap,”pungkasnya. (Sam/PK)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment