Mobil Kepresidenan Telah Dikembalikan SBY

Partukkoan - Jakarta

Mobil Kepresidenan yang sempat digunakan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meski tidak menjabat lagi sebagai Presiden akhirnya dikembalikan. Mobil Mercedes-Benz S600 Guard itu kini sudah berada di garasi Istana Negara. 

"Baru tadi pagi menjelang siang, mobil Kepresidenan yang dipinjam (SBY) itu sudah dikembalikan," kata Kepala Sekretariat Presiden, Darmansjah Djumala di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/3). 

Darmansjah menjelaskan pengembalian mobil Kepresidenan itu dilakukan secara resmi. "Dan kita terima secara resmi dengan berita acara. Yang mana sebelumnya tidak ada kesurat-suratan dikembalikan dengan surat resmi," jelasnya. 

Darmansjah yang baru saja dilantik menjadi Duta Besar LBPP RI untuk Austria itu mengatakan mobil itu akan langsung dilakukan perawatan agar memenuhi standar mobil Kepresidenan. 

Usai dilakukan perawatan, lanjut Darmansjah, mobil tersebut akan diserahkan ke pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) karena mobil Kepresidenan menjadi tugas Paspampres untuk melakukan pemeliharaan. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment