Tak Sudi Diperkosa, Seorang Wanita Lompat Dari Balkon

Ilustrasi
Partukkoan - Pandav

Demi menghindari pemerkosaan yang akan dilakukan lima orang pria kepadanya, seorang wanita india berusia 28 tahun terpaksa melompat dar balkon sebuah bangunan di Pandav Nagar sebelah timur Delhi, India. Meski selamat dari cengkraman para pria itu, dia mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit.

Kelima pria itu pun saat ini telah ditangkap pihak keamanan setempat. Menurut laporan polisi, sebelum hendak diperkosa, korban dikunci di sebuah bangunan sejak pagi dini hari hingga beberapa jam. Korban akhirnya terpaksa melompat dari balkon untuk melarikan diri.

Awalnya, korban dijemput oleh salah satu dari lima pria yang dia sebut sebagai teman untuk menemaninya di acara pesta pada Sabtu malam. Dalam pernyataan kepada polisi, korban menegaskan bahwa dirinya mengenal salah satu tersangka

Korban dibawa teman prianya ke sebuah flat yang di dalamnya ada empat tersangka. Tapi, pria tersebut meninggalkannya sementara dengan alasan ada pekerjaan yang harus dikerjakan dan segera kembali. 

Masih menurut keterangan polisi, korban dan teman prianya itu telah menenggak alkohol. Lalu sekitar pukul 05.30, wanita itu berhasil menuju balkon dan melompat. Dia terluka dan orang yang lewat di depannya tidak berusaha menolongnya meski melihat kondisi lukanya.

Namun beberapa saat kemudian, ada satu orang yang lewat dan berhenti untuk membantunya serta melapor ke polisi setelah dia bercerita tentang upaya pemerkosaan oleh para tersangka. 

“Wanita itu telah dibawa ke Rumah Sakit Lal Bahadur Shastri untuk perawatan medis dan pemeriksaan,” ucap pihak kepolisian setempat.

Beda dengan keterangan tersebut, para tersangka justru mengatakan bahwa wanita tersebut ber-profesi sebagai pekerja seks dan dibayar Rs 5.000 (ruppe India) untuk melayani mereka.

Ketika polisi menginterogasi semua tersangka, mereka mengklaim wanita itu (kerja) di prostitusi. "Pada Sabtu malam lalu, mereka memanggilnya ke rumah mereka di Pandav Nagar untuk berhubungan seks dan dibayar Rs 5.000 selama pesta di rumah,” terang seorang perwira polisi yang menyelidiki kasus itu, sebagaimana dikutip dari India Today.

Setelah disepakati, salah seorang tersangka yang dikenal wanita itu akhirnya menjemput. Namun karena ada persoalan kesepakatan uang, wanita itu lalu melompat dari gedung dan menelepon polisi. (P-05)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment