Kritis, Begini Kondisi Jupe Saat Ini

Kondisi Jupe saat ini
Partukkoan - Jakarta

Pedangdut "Aku Rapopo" Julia Perez atau Jupe saat ini kondisinya kritis. Jupe hanya bisa makan dibantu oleh alat-alat kesehatan. Ia hanya bisa merespon pembicaraan seseorang dengan berkedip atau meneteskan air mata.

"Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru tahu hasilnya yang memang kurang baik, dalam sebulan ini, ternyata kurang baik. Padahal, sebelumnya sudah membaik," kata Nia Anggia adik Jupe di lobi Gedung A RSCM Jakarta.

Pihak rumah sakit kata Anggia, terutama dokter yang menangani mengatakan bahwa saat ini keluarga harus terus berdoa. Anggia dan keluarga sangat mengaku sadar bahwa kondisi kakaknya kini sedang dalam keadaan yang tak membaik.

Dia dan keluarga saat ini berharap adanya mukzizat yang dapat menyembuhkan Jupe dari kondisinya sehingga bisa berkumpul bersama lagi dengan keluarga. "Semoga mukjizat terjadi bagi Jupe," katanya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment