Peluang Bisnis, Disewakan Lokasi Strategis Di Samosir

Lokasi yang sangat cocok sebagai tempat usaha | Foto: IST
Partukkoan - Samosir

Dalam membangun sebuah usaha tentunya letak atau lokasi yang akan dijadikan sebagai usaha menjadi salah satu faktor penting.

Samosir merupakan salah satu daerah dalam kawasan danau toba dan menjadi kawasan destinasi wisata sehingga kedepan samosir menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Untuk itu, pulau Samosir cocok dijadikan peluang bisnis atau usaha berbasis wisata, mesin maupun usaha lainnya. Selain tempat usaha, lokasi ini juga dapat dijadikan menjadi kantor.

Untuk itu, kami menawarkan lokasi (tempat) yang strategis bagi wirausahawan untuk dijadikan sebagai tempat usaha.

Lokasi tersebut berada di Jl. Pangururan menuju simanindo tepatnya berada di sebelah Gereja HKBP Bolon di simpang empat pangururan. (Silahkan lihat peta/ map)

Lokasi yang ditawarkan berukuran 40m x 12m dan tepat barada di pinggir jalan kota pangururan Ibukota Samosir. Harga sewa tanah dan bangunan (lokasi) itu Rp. 15juta/tahun, dan masih dapat berubah sesuai kesepakatan.

Bagi yang serius dan berminta menyewa lokasi tersebut silahkan hubungi kontak media ini atau langsung menghubungi whatsapp yang bersangkutan dengan mengklik gambar di bawah ini.

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment