Aneh, Artis Ini Larang Para Undangan Berfoto

Pippa Middleton
Partukkoan - BU

Biasanya dalam sebuah hajatan seperti pesta pernikahan, pesta ramah tamah atau pesta-pesta lainnya, maka momen momen demikian pasti akan dibadikan oleh para undangan dan juga keluarga.

Namun untuk momen pesta kali ini, justru para undangan dilarang membawa kamera termasuk melalukan foto-foto di dalamnya. Pesta itu adalah pesta pernikahan artis luar bernama Pippa Middleton yang akan berlangsung, Sabtu (20/5/2017) dengan kekasihnya James Matthews.

"Para tamu telah diberitahu jika mereka dilarang membawa kamera, tapi mereka diperbolehkan menyimpan ponselnya. Tapi ada peraturan ketat, yakni tidak boleh mengambil foto di tempat pernikahan," kata seorang sumber seperti dikutip dari Mirror. 

Anehnya, pernikahan yang dinilai akan memakan biaya sebesar Rp 5,2 miliar itu justru mengundang media untuk melakukan peliputan. Hanya saja para awak media hanya diperbolehkan mengambil foto di depan Gereja.

Upacara pernikahan Pippa Middleton dan James Spencer akan dilangsungkan di gereja St Mark di Englefield, Berkshire, Inggris dengan jumlah undangan sebanyak 350 tamu yang datang.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment