Indehoi Di Dalam Mobil, Pasangan Ilegal Ini Ditangkap Polisi

Ilustrasi
Partukkoan - Lhokseumawe 

Sepasang insan yang bukan suami istri (ilegal) ditangkap Polisi Lalu Lintas (Polantas) saat sedang indehoi layaknya suami istri di dalam mobil Toyota Innova BK 503 WI tepatnya di depan Polsek Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Aceh. 

Pasangan itu adalah RI (23), wanita asal Lhokseumawe dan prianya adalah JA (32) dan MU (27). Keduanya warga Aceh Utara. Saat ditangkap, RI dan JA sedang indehoi di kursi paling belakang mobil sementara MU sebagai sopir.

"Pagi tadi kita lakukan razia rutin di depan Polsek Kota Kuala Simpang dan menangkap mereka yang diduga melakukan mesum di mobil," terang Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang Iptu Henok Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (19/5/2017).

Mulanya kata Henok, personel lalu lintas menghentikan mobil, meminta surat-surat berkendaraan dan memeriksa mobilnya, ternyata ada sejoli sedang berpelukan tanpa busana di belakang mobil.

"MU saat itu sebagai sopir oleh petugas diminta untuk menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya, namun ketika diperiksa pintu bagian belakang ditemukan JA dan RI sedang berpelukan," lanjut Iptu Henok.

Menurut keterangan JA, wanita tersebut merupakan wanita panggilan yang disewa dengan bayaran Rp 500 ribu untuk sekali kencan.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolres Aceh Tamiang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment