Mantap, Ini Persiapan Ahok Hadapi Vonis Besok

Ahok | foto: search google
Partukkoan - Jakarta 

Dalam menghadapi vonis di pengadilan, biasanya seorang terdakwa akan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pembuktian bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus yang dihadapi. 

Beda dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pria yang dituduh menista agama ini justru tidak banyak memiliki persiapan dalam menghadapi vonis yang akan berlangsung di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

"Doa saja," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (8/5/2017).

Ahok mengaku pasrah kepada Tuhan atas kasus hukum yang membelitnya. Melalui Doa, Dia meminta supaya Tuhan membuktikan dirinya tidak menista agama.

"Saya sebagai orang beriman ya berdoa. Saya minta Tuhan declare bahwa saya innocent. Saya tidak ada niat, tidak ada maksud (menista) kok," kata Ahok.

Mantan Wakil Jokowi saat menjabat Gubernur DKI itu menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim untuk memutuskan perkaranya ini. Dirinya yakin tuduhan menista agama tidak terbukti dalam tuntutan jaksa.

"Tergantung nurani hakim. Toh sudah tebukti dari tuntutan jaksa, saya tidak tebukti menista agama. Dan saya tidak terbukti menghina golongan tertentu," ucap Ahok.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment