Cara Mudah Internet Gratis Di Smartfren

Partukkoan - Samosir 

Di era teknologi saat ini, kebutuhan internet meningkat pesat. Hal ini seiring dengan perkembangan telepon genggam dengan jenis android yang semakin banyak. Bahkan harga-harga ponsel pintar juga banyak yang sudah dapat dijangkau oleh kalangan ekonomi ke bawah.

Jutaan pengguna android tentu membutuhkan data internet untuk mengakses dunia maya, baik saat menggunakan media sosial, whatsaap, email, line dan lain-lain.

Namun untuk mendapatkan data itu tentu dengan menggunakan biaya bukan??. Banyak data internet dengan berbagai provider, seperti Telkomsel, Smartfren, XL, Indosat dan lain-lain.

Ok, langsung saja. Sekarang saya akan memberikan sedikit trik, atau cara mendapatkan internet gratis selamanya. Kartu yang saya gunakan adalah smartfren. Meski data dan pulsa saya nol, namun saya masih bisa menggunakannya ber internet ria.

Meski begitu, jangan harap kecepatannya bisa mencapai kecepatan 3g atau 4g. Kecepatannya hanya mencapai antara 40 hingga 80Kb/s saat mendownload. Tapi, ya lumayanlah bisa digunakan untuk akses wa, fb, twitter dan lain-lain.

Bagaimana caranya??   
Ok, langsung saja. Aplikasi yang saya gunakan di sini namanya "Your Freedom". Aplikasi ini adalah aplikasi yang legal, dan dapat diunduh secara gratis di play store. Aplikasi ini tidak ribet seperti aplikasi lainnya. Tidak perlu payload, ssh dan lain-lain.

Bagaimana cara menggunakannya, silahkan lihat video ini:

Penulis: Marco Tampan
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment