Coba Melerai, Seorang Polisi Tewas Ditikam Di Deli Serdang

Ilustrasi
Partukkoan - Medan

Saat melerai keributan, seorang polisi Brigadir Jakamal Tarigan, anggota Satuan Narkoba Polrestabes Medan, tewas ditusuk dan dibacok di lahan garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (3/6).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (3/6/2017), mengatakan kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang pada Jumat 2 Juni 2017 sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, diketahui ada pertengkaran warga. 

Pertengkaran itu, kata Rina, sempat terhenti. "Namun, pertengkaran berbuntut panjang yang mengakibatkan sekelompok warga tidak senang kemudian kembali terjadi keributan, namun dapat kembali dilerai," katanya.

Lebih lanjut kata Rina, warga kembali mendatangi lokasi tersebut dan membawa senjata tajam seperti kelewang dan celurit. Mendapat informasi adanya keributan, Bripka Jakamal berusaha untuk melerai.

Dia juga sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa. Namun, sekelompok massa menyerang korban.

"(Sekelompok) warga menyerang korban yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk dan bacok di kepala, dada serta paha yang mengakibatkan korban tergeletak di lokasi," ucap Rina.

"Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia," pungkasnya.

Atas kejadian itu, Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan, Polrestabes Medan dan Polda Sumut sedang menyelidiki kasus ini.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment