Ingin Pulsa Gratis, Gunakan Aplikasi Ini

Ilustrasi | foto: Naomi Putri Frozen
Partukkoan – Samosir

Kemajuan teknologi zaman ini sepertinya tidak pernah berhenti. Ribuan model aplikasi tersedia di internet. Hal itu berbanding lurus dengan berkembang pesatnya smartphone atau ponsel pintar yang memberikan berbagai fitur menarik termasuk harga-harga ponsel pintar itu saat ini terjangkau oleh berbagai kalangan.

Ada banyak aplikasi yang tersedia di internet, fungsinya pun berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna. Semisal, aplikasi yang wajib ditemui di android adalah aplikasi browser, aplikasi media sosial, aplikasi penghemat batrey, aplikasi pembersih, antivirus dan lain-lain.

Namun, semua aplikasi tersebut belum tentu memberikan kegunaan “plus” bagi penggunanya. Ada banyak aplikasi yang bukan hanya memberikan fungsinya namun juga ternyata dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya. Ketika ketika menggunakan aplikasi tersebut, maka kita akan secara otomatis akan mendapatkan income (pengasilan) dalam bentuk pulsa.

Saat kita menggunakan aplikasi itu, baik secara online maupun ofline, penggunanya akan mendapat pundi-pundi pengasilan. Setika kita mengunci dan membuka aplikasi itu, maka kita akan mendapat pengasilan senilai Rp. 25,-. Jika kita mendownload atau mengunduh aplikasi di dalam, kita akan mendapat Rp. 200,. Apalagi jika kita mengundang orang lain untuk mengunduh aplikasi tersebut maka kita akan mendapat Rp. 2000.

“Aplikasi ini benar-benar mantap. Baru lima hari menggunakannya, saya sudah menerima pulsa sebanyak Rp. 80.000,” kata seorang warganet, Lina Naibaho, Selasa (20/06/2017) di Pangururan.

Menurutnya, aplikasi itu ringan dan cocok digunakan di android jenis apapun. “selain ringan, ada bonus bagi pengguna. Pokoknya di coba aja bang,” saran Lina.

Informasi yang dihimpun media ini, untuk mendapatkan aplikasi tersebut, para pembaca dapat mengunduhnya di link berikut: Aplikasi penghasil pulsa gratis

Oleh: Rajamin 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment