Rumahnya Terbakar, Seorang IRT Meninggal Dunia

Ilustrasi Kebakaran | doc. Partukkoan
Partukkoan - Cipinang

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Eni Supriyati (45) meninggal dunia di dalam rumahnya yang terbakar, Jumat (02/06/2017) di Jalan Cipinang Muara III Gang Garuda, RT 08 RW 11, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

"Satu orang korban tewas bernama Eni Supriyati (45)," ucap Kepala Seksi Pengendali dan Pengawas Damkar Jaktim, Jumat (2/6/2017).

Dikatakan Gatot, kebakaran terjadi pada pukul 06.30 WIB. Saat itu lanjut Gatot, korban diketahui sedang memasak di lantai satu rumahnya kemudian ditinggal ke lantai dua.

"Korban itu masak di bawah kemudian ditinggal ke lantai dua. Entah dia mau mandi atau ngapain, tiba-tiba api sudah besar dari bawah. Dia tidak sempat meloloskan diri," terang Gatot.

Menurut informasi, Eni Supriyati tinggal bersama suami dan seorang anak di rumah tersebut. Pada saat kejadian suami Eni, Suwarno sedang keluar mengantar anaknya sekolah. "Korban sendirian di rumah. Suaminya keluar ngantar anaknya sekolah," kata Gatot.

Untuk memadamkan api, sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Sementara, jenazah Eni sudah dibawa ke Rumah Sakit.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment