Dicabuli Hingga Hamil, Ibu Korban Melapor ke Jogja Police Watch

Partukkoan – Bantul

Wina (31) ibu korban pencabulan akhirnya melaporkan kejadian yang dialami putrinya A (15), siswi salah satu madrasah tsanawiyah di Kecamatan Imogiri, Bantul ke pihak Jogja Police Watch (JPW). Hal itu dilakukan Wina lantaran laporannya ke Polres Bantul belum juga ditindak lanjuti meski sudah satu bulan lamanya.

Kadiv Humas JPW, Baharudin Kamba menyatakan akan menanyakan kelanjutan kasus ke Polres Bantul. Karena sudah 1 bulan laporan belum ada perkembangan.

"Kami akan mengawal kasus ini. Dalam kasus ini jelas ada ancaman, ada intimidasi kepada korban yang masih dibawah umur. Kemudian ada iming-iming bujuk rayu dan agar korban membohongi keluarganya," kata Baharudin, seperti dilansir detik.com, Kamis (06/07/2017).

Sementara, korban sendiri mengaku dirinya hamil karena perbuatan gurunya sendiri yang merupakan guru Bimbingan dan Konseling (BK) di sekolah tersebut. Bahkan, saat ini kehamilan korban sudah berusia 6 bulan.

Oknum guru BK itu berinisial P (54) sudah berkeluarga punya istri dan anak dan menurut kabar, oknum ini sudah pindah dari sekolah tersebut. 

Ibu korban mengatakan bahwa oknum guru itu berjanji akan menikahi siri anaknya. Namun sampai sekarang tidak ada kejelasan. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment