Memalukan, Dua Kader Partai Kepergok Selingkuh

NN menangis sambil menutup matanya ketika diinterogasi Unita PPA Polresta Palembang | foto: Lp6
Partukkoan - Palembang

Perbuatan dua kader salah satu partai besar di Indonesia ternyata menggegerkan Kota Palembang. Pasalnya keduanya NN (35) dan AB (40) tertangkap basah melakukan perselingkuhan di salah satu hotel melati, Jumat (18/8/2017) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib di kawasan Dempo Luar, Palembang.

Pasangan selingkuh dari partai berlambang matahari putih itu justru dipergoki oleh suami dan keluarga NN sendiri.

Keduanya pun langsung dibawa ke Polresta Palembang. Kasus ini lalu ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang. NN yang tertunduk malu, langsung menutup wajahnya sembari menangis.

Kepala Unit PPA Polresta Palembang, Ipda Henny Kristianingsih, berdasarkan keterangan keluarga, NN diduga sudah melakukan hubungan terlarang ini sekitar bulan Mei 2017 lalu. Apalagi katanya, sudah banyak saksi mata yang melihat gelagat perselingkuhan mereka.

"Memang benar, mereka kader salah satu partai asal Kabupaten OKI Sumsel. Yang menangkap dan membawa ke sini adalah suami dan keluarga NN,” kata Henny seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (19/8/2017).

Kedua kader partai itu djerat dengan Undang-Undang tentang perzinaan dan terancam kurungan sembilan bulan penjara. Meski begitu, keduanya saat ini menjadi tahanan kota karena telah dijaminin keluarga masing-masing terlapor dengan catatan keduanya wajib lapor hingga berkas lengkap.  
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment