Ada Kasus Baru Di KPK, Diduga Anggota BPK Terlibat

Partukkoan - Jakarta

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berinisial SY dengan jabatan sebagai auditor dijadikan tersangka oleh pihak KPK atas dugaan suap. Auditor itu diduga menerima kendaraan mewah.

"Ada penahanan tersangka, kasusnya sedang ditangani tingkat penyidikan," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah sebagaimana dikutip dari detik.com, Kamis (21/9/2017). 

Tentang kasus baru itu, pihaknya belum dapat memberikan keterangan resmi. Febri mengatakan akan memberikan penjelasan pada Jumat (22/9).

"Ada kasus baru sedang proses, nanti kami informasikan lebih lengkap informasinya. Hari Jumat (22/9) kami sampaikan," lanjut Febri.

Informasi yang dihimpun, auditor BPK dimaksud diduga telah menerima kendaraan mewah terkait pengurusan audit. Selain itu, auditor BPK tersebut juga menerima sebuah tas.

Sementara pihak BPK belum bisa dimintai konfirmasi mengenai auditor BPK yang ditahan KPK itu. Pihak BPK yang sudah dicoba untuk dihubungi namun belum direspons. (det/P-01)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment