Astaga, Antar Undangan, Calon Pengantin Wanita Tewas Disambar Kereta Api

Ilustrasi Rel Kereta Api
Partukkoan - Medan

Seorang calon pengantin wanita bernama Eva Yanti Lumbangaol (26) meninggal dunia setelah tersambar kereta api di perlintasan rel Jalan Danau Singkarak, Medan, Sumatera Utara Senin (25/09/2017).

Informasi yang beredar, Eva akan melangsungkan pernikahannya pada 07 Oktober mendatang. Peristiwa itu terjadi, ketika korban tengah menjalankan undangan. 

Korban saat itu menumpang angkutan online Go-Jek untuk membagi undangan sekira pukul 16.00 WIB. Namun naas, saat melintas rel kereta api, pengemudi Ojek Online AS (42) tidak menyadari jika kereta api datang. 

“Jadi sewaktu mereka melintas, datang kereta api dari arah Binjai menuju Medan. Karena posisi motor Go-Jek ini di perlintasan, mereka pun disambar kereta api hingga terseret beberapa meter,” ucap Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu kepada wartawan.

Setelah dihantam kereta api, motor Honda Supra X BK 3506 ACO milik pengemudi Go-Jek rusak.

Korban yang duduk di boncengan tewas di tempat karena bagian tubuhnya sempat terhantam kereta api. Sementara pengemudi Go-Jek mengalami patah kaki kiri.

Korban dan pengemudi kemudian dibawa ke Royal Prima. "Waktu kejadian udangannya berserakan,“ pungkas Viktor. (PK/S-01)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment