Samosir Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Sorta Ertati Siahaan mewakili Ketua DPRD Samosir membacakan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila pada upacara Hari Kesaktian Pancasila di Tanah Lapang Pangururan, Minggu (01/10/2017) | foto: IST
Partukkoan - Samosir

Pemerintah Kabupaten Samosir Peringati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2017 dengan melaksanakan upacara di Tanah Lapang Pangururan Kabupaten Samosir, Minggu (01/10/2017).

Upacara dihadiri berbagai instansi yang ada di Samosir dan Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon bertindak sebagai inspektur upacara.

Pelaksanaan upacara dimulai dari pembacaan teks pembukaan UUD 1945. Kemudian teks Pancasila dibacakan Inspektur upacara sementara Ikrar Hari Kesaktian Pancasila dibacakan oleh Ketua DPRD Samosir Rismawaty Simarmata yang diwakili Sorta Ertati Siahaan.

Upacara berlangsung lancar dan usai upacara, Bupati Samosir bersama jajarannya akan launching Bus Damri gratis Samosir - Silangit di Terminal Onan Baru Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. 

Oleh: Hatoguan Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment