Para Pelawak Indonesia Diundang Di Pernikahan Putri Jokowi

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu | foto: instagram
Partukkoan - Jakarta  

Tarzan seorang pelawak srimulat mendapat undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. "Saya datang ke Istana atas undangan protokol. Sebelumnya saya ditelepon," ungkap Tarzan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (3/11/2017).

Dikatakannya, Presiden Joko Widodo juga mengundang pelawak lainnya seperti Cak Lontong, Jarwo Kwat, Sule, hingga Indro Warkop.


Pelawak Srimulat ini menyebutkan, Presiden Jokowi saat menjabat sebagai Wali Kota Solo juga merupakan penggemar Srimulat. "Dari dulu kan. Waktu Srimulat di Solo, Pak Jokowi juga salah satu penggemar," tambahnya.

Anggota grup Srimulat itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Menurutnya, para pelawak tidak diminta menampilkan pertunjukan secara khusus pada acara resepsi pernikahan anak kedua Jokowi ini.

"Kami diundang saja. Khusus artis itu kami diundang malam hari, kalau nggak salah jam tujuh sampai setengah delapan," katanya.

Acara pernikahan anak Joko Widodo ini merupakan acara kedua kalinya. Sebelumnya, Pada 11 Juni 2015 lalu, putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menikah dengan mantan Putri Solo, Selvi Ananda. Mereka mengikat janji suci di tempat yang sama dengan pernikahan adiknya Kahiyang Ayu yakni Graha Saba Buana. 

Meski digelar di tempat yang sama, akad nikah akan berlangsung di ruangan yang berbeda. Pada 8 November 2017 nanti, adik Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu akan dipersunting oleh lelaki keturunan Batak, Bobby Nasution yang akan digelar di ruangan inti Graha Saba Buana. (P-02/lp6)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment