R.I.P, Vlogger Cantik Ini Tewas Bunuh Diri


Partukkoan - Medan

Seorang vlogger cantik dari media YouNow bernama Hannah Stone meninggal dunia pada usia 16 tahun. Bintang internet berbasis di New York ini diikuti oleh 375.000 orang di situs live streaming dan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Hanna seharusnya berulang tahun dua minggu lagi, namun berita mengejutkan ini menghentikan acara itu. Ribuan netter pun akhirnya mengaku berduka dan merasa kehilangan.

Informasi meninggalnya Hannah Stone pertama kali dikabarkan situs duka setempat situs Super Fame. Meski Hannah sempat dilarikan ke rumah sakit di Syracuse bersama keluarga, namun nyawanya tidak tertolong.

Lagu aslinya yang disebut lagu 5quad - didedikasikan bagi kelompok media sosial 5quad dan telah dilihat oleh 72.000 orang di YouTube.

Laporan kematiannya pertama kali muncul di situs Super Fame Anak muda tersebut dilaporkan telah bunuh diri.

Postingan terkahirnya di Twitter terlihat pada tanggal 16 September dan di Instagram pada tanggal 14 Oktober.

Beberapa penggemarnya di twitter memberikan ucapan duka kepadanya.

Zach Clayton men-tweet: "Saya ingat pada hari dimana kita bertemu seperti kemarin! Gadis cantik yang menakjubkan dan sekarang kamu Hannah berada di tempat yang lebih baik."

Edwin Burgos menulis: "Tolong selalu periksa seseorang apa pun, pastikan mereka baik-baik saja, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi seseorang.

"Anda memiliki tujuan di dunia ini. Anda itu penting dan dicintai. Jika Anda berpikir tidak ada yang peduli, maka saya peduli kepada anda. Jangan pernah lupa itu. RIP H." kicau Edwin Burgos di twitter.

Selain para penggemarnya, YouNow juga men-tweet ucapan untuk Hannah. "Sangat sedih mendengar berita tentang Hannah Stone. Semangat yang indah dan berbakat yang akan selalu ada di hati kita. RIP angel." tulisnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment