Jelang Tahun Baru 2018, Onan Baru Pangururan Mulai Ramai

Partukkoan - Samosir

Menjelang Tahun Baru 2018, Pasar Onan Baru Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir ramai dikunjungi pembeli. Meski jumlah pembeli tahun ini dinilai tidak seramai tahun lalu, namun beberapa pedagang mengaku hasil jualan mereka bertambah dari sebelumnya

"Kalau hari seperti ini (jelang tahun baru-red), pasti lah ramai. Meski tidak seramai tahun lalu, tapi lumayanlah," ujar Naibaho di onan baru, Sabtu (30/12/2017).

Dikatakannya, penjualannya memang meningkat dari hari sebelumnya dan diperkirakan akan berlanjut sampai empat hari ke depan. "Mungkin ini berlanjut hingga Rabu (03/01/2018) nanti. Mudah-mudahan di situ puncaknya," harap Pedagang kelontong itu.

Sementara pengamatan wartawan di lokasi onan baru, para prmbeli mulai ramai berdatangan untuk membeli sesuatu, utamanya bahan makanan deperti daging, rempah-rempah, ikan dan juga barang lainnya. (Marco)


loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment