Perayaan Natal PAUD Sylvatari Samosir Berlangsung Meriah

Partukkoan - Samosir

Perayaan Natal Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sylvatari Kabupaten Samosir berlangsung meriah, Selasa (19/12/2017) di Hotel Grand Dainang Kelurahan Siogungogung Kecamatan Pangururan.

Perayaan Natal itu mengambil thema "Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu". Seluruh siswa dan siswi PAUD ikut serta membawa orang tua masing-masing. Terlihat kegembiraan dan sukacita dirasakan orang tua mereka.

"Pasti senang. Selain merayakan hari Kelahiran Juru Selamat, kita orang tua juga sangat senang melihat kegembiraan anak-anak kita," ucap Sianturi seorang ibu yang ikut hadir.

Pdt. Manik dalam khotbahnya mengatakan, berkat daripada Natal bukan hanya sukacita namun kita juga harus siap pikul salibNya. "Iring Tuhan untuk mendapatkan Mahkota Kehidupan itu," katanya.

Oleh karena itu anak-anak harus diajarkan untuk selalu berdoa ketika mengawali setiap aktifitas. Baik apapun kegiatan yang akan dilakukan meski bukan di bulan Natal.

Usai acara kebaktian, acara berikutnya yang terlihat menarik adalah acara menari dari anak didik PAUD. Mereka terlihat begitu semangat menari dari berbagai lagu. Semangat itu pun turut mengundang orang tua untuk mengabadikan momen tersebut.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment