Program Karya Bakti TNI di Desa Bonan Dolok Samosir Resmi Dibuka

Sumber foto: Humas Samosir
Partukkoan - Samosir

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM secara resmi membuka pelaksanaan Karya Bakti TNI Wilayah Kodim 0210/TU di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Senin (11/12). 

Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan peralatan kerja kepada beberapa perwakilan dari TNI dan masyarakat. Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0210/TU Letkol Inf. Rico Julyanto Siagian, Kajari Samosir Edward Malau, SH, Plt. Sekda Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, SH, M.Hum, Kadis PU Ir. Pantas Samosir, Camat Sianjur Mulamula, Prajurit TNI, Polres Samosir, Sat.Pol PP, Persit Kartika Candra Kirana, PKK, Siswa dan masyarakat Desa Bonan Dolok dan Hasinggaan.

Dalam sambutannya, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan program Karya Bakti TNI wilayah kodim 0210/TU merupakan salah satu upaya membantu percepatan akselerasi pembangunan serta memantapkan wawasan kebangsaan. Lebih jauh, Bupati mengharapkan kerjasama dari seluruh stakeholder serta partisipasi masyarakat dalam mendukung dan membantu program karya bakti TNI.

Program Karya Bakti TNI Wilayah 0210/TU di Desa Bonan Dolok akan berlangsung selama 21 hari dengan melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pembukaan jalan baru sepanjang 480 M, pembuatan Dyk, Gorong-gorong, dan berbagai kegiatan nonfisik seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan anti narkoba dan penyuluhan hukum. (Hms)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment