Terminal bus di Kota New York Amerika Serikat Di bom

Saksi mata menuturkan saat ledakan itu terjadi orang-orang berlarian dan panik. Dilaporkan 4 orang terluka akibat kejadian tersebut. Sementara itu mobil lapis baja milik polisi masih bersiaga di sekitar lokasi. (Foto: Reuters/Edward Tobin)
Partukkoan - Medan

Sebuah terminal tepatnya di Manhattan dekat dengan Times Square di bom oleh seseorang pada hari Senin pagi, 11 Desember 2017 waktu setempat.

Kepolisian New York melalui akun twitternya, sebagaimana dikutip dari BBC mengumumkan terjadinya sebuah ledakan yang asalnya di ketahui di 42nd Street dan 8th Ave, #Manhattan.

"Telah dilakukan evakuasi di line A, C, dan E. Ini adalah informasi awal, keterangan akan diperbarui," twitnya.

Seorang sumber dari kepolisian mengatakan bahwa benda diduga bom pipa diledakkan di sebuah lorong bawah tanah di terminal. Seorang yang diduga pelaku sudah diamankan dan menurut informasi beberapa orang mengalami luka-luka dalam kejadian itu.

Akibat ledakan itu, menurut informasi yang dihimpun, banyak orang yang ada di sekitar lokasi merasa panik sehingga saling menginjak saat menyelamatkan diri. Terminal itu adalah Port Authority yang merupakan terminal bus terbesar di Amerika Serikat, melayani lebih dari 65 juta orang per tahun.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment