Karena Depresi, Mahasiswi UNDIP Tewas Bunuh Diri Dari Lantai 8

Ilustrasi
Partukkoan - Semarang

Seorang mahasiswi Undip Michelle Gloria Sondakh (23) warga Cileduk, Tangerang, Banten tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 hotel MG Suites hari Rabu (3/1) kemarin.

Menurut keterangan yang diterima pihak kepolisian dari keluarga, korban ternyata mengalami depresi. "Keterangan saksi dan keluarga korban, ada riwayat psikologis, bunuh diri, mengalami depresi," kata Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Kemas Indra di kantornya, Kamis (4/1/2018).

Penyelidikan kata Kemas sudah dilakukan dengan memeriksa CCTV. Dan dipastikan korban sendiri di kamar hotel nomor 0818 itu. Selain itu, di dalam kamar juga ditemukan juga obat penenang.

"Hasil dari pemeriksaan saksi yang dikumpulakn dan rekaman CCTV, korban sendiri tidak ada yang keluar masuk kamar," terangnya.

Menurut informasi, korban jatuh sekira pukul 14.00 WIB kemarin. korban sempat dibawa oleh pihak hotel ke RSUP dr Kariadi Semarang, namun nyawanya tidak tertolong. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment